Animasi Logo Hijrah Mart

Pembuatan logo untuk "Hijrah Mart Mini Market" membutuhkan elemen yang mencerminkan konsep toko mini yang bersih, ramah lingkungan, dan mendukung nilai-nilai Islami. Dengan slogan “Belanja Senang Berkah Berlimpah”Pembuatan logo untuk "Hijrah Mart Mini Market" membutuhkan elemen yang mencerminkan konsep toko mini yang bersih, ramah lingkungan, dan mendukung nilai-nilai Islami. Dengan slogan “Belanja Senang Berkah Berlimpah”.

Berikut adalah konsep sederhana untuk logo "Hijrah Mart Mini Market" :

 

Warna:

 

Warna yang digunakan adalah warna yang hangat dan ramah, seperti hijau untuk elemen-elemen yang mencerminkan kesegaran, merah untuk energi, dan cokelat muda untuk ketenangan.

 

Simbol:

 

Simbol bintang pesegi delapan mencerminkan nilai islami Ini mencerminkan kesan Islami, kebaikan, kasih sayang, dan pelayanan pelanggan yang baik.

 

Teks:

 

Hijrah Mart menggunakan huruf yang ramah dan mudah dibaca. dengan warna yang memastikan kontras dengan latar belakang putih untuk kejelasan teks.

 

Ikon

 

Ikon yang digunakan disini adalah bunga, yang melambangkan pertumbuhan dan hijrah. Dengan slogan “Belanja Senang Berkah Berlimpah,” diharapkan pelanggan dapat berkah keitka berbelanja disini.

Posted on Oct 17, 2023

More by Habib Al Rahim

View profile