Redesign Page Paket Hosting Niagahoster

Design Decision:

Pada pengambilan keputusan desain ini, saya mempertimbangkan hasil dari research yang telah saya lakukan pada beberapa partisipan. Berdasarkan research tersebut, ditemukan bahwa pada desain website sebelumnya, pengguna cenderung menganggap informasi tentang fitur terlalu panjang dan tidak ada opsi untuk melihat ulasan nyata dari pelanggan lain, ditambah lagi pengguna mengingkan tampilan website yang lebih menarik.

Expected Outcome:

Ekspektasi dari pengambilan keputusan ini adalah memberikan pengalaman yang lebih nyaman bagi pengguna dan dapat menarik lebih banyak minat pengguna karena tampilan sudah didesain ulang dengan lebih menarik dan fresh.

Dengan memisahkan tampilan fitur-fitur yang ditawarkan ke dalam beberapa bagian yang berbeda namun tetap berada dalam satu halaman, diharapkan pengguna akan lebih mudah membaca dan membandingkan informasi antar paket yang ditawarkan.

Selain itu, penambahan tombol untuk melihat ulasan dari pengguna lain diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan pengguna dalam memilih paket. Dengan memungkinkan pengguna untuk melihat pengalaman orang lain, diharapkan mereka akan merasa lebih yakin dan percaya dalam mengambil keputusan.

View all tags
Posted on Oct 1, 2023

More by Aisyah Wulandari

View profile