Air Terjun Kroya : Memacu Adrenalin di Air Terjun Kroya Bali

Untuk kamu yang berjiwa petualang, demo slot Bali punya air terjun yang wajib untuk kamu taklukkan lho! Namanya adalah Air Terjun Kroya yang ada di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Sebenarnya ada beberapa air terjun lain yang bisa kamu kunjungi seperti Air Terjun Aling-aling, Air terjun Kembar. Air Terjun Pucuk, Air Terjun Cemara, Air Terjun Canging, dan Air Terjun Dedari.

Namun Kroya akan berada di puncak rekomendasi air terjun yang sangat wajib untuk kamu kunjungi. Berkunjung ke air terjun ini tidak hanya membuatmu bisa menikmati keindahan alamnya saja lho, di sini kamu juga bisa seru-seruan dan menantang adrenalin. Ini akan menjadi pengalaman yang di jamin tidak akan pernah kamu lupakan deh!

Daya Tarik Air Terjun Kroya

Keindahan Pulau Dewata tidak hanya terdiri dari keindahan alam baharinya saja. Alam pegunungan dan air terjunnya yang masih sangat asri juga tidak akalh indahnya. Pulau yang memiliki luas 5.700 kilometer ini membuatnya di penuhi dengan panorama dan keajaiban alam yang menjadi magnet kuat bagi para wisatawan di seluruh dunia.

Karena terletak agak tersembunyi, Air Terjun Kroya di sebut sebagai slot gacor hidden gem di Kabupaten Buleleng, air terjun ini menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotis dan masih sangat perawan. Letaknya yang berada di atas kawasan pegunungan Buleleng membuatnya memiliki hawa yang sejuk dan menjadi salah satu destinasi wisata yang paling pas untuk menghilangkan penat.

Air terjun ini sebenarnya masih berada di satu aliran dengan Air Terjun Aling-aling yang berada di atasnya. Debit airnya tidak begitu deras membuat suasanya menjadi sangat tenang dan nyaman, di lengkapi dengan kesejukan air alami pegunungan yang samar-sawar berwarna biru kehijauan dan sangat jernih. Berikut ini beberapa daya tarik dari Air Terjun Kroya.

  • Menjadi Jalur Trekking Favorit Wisatawan

Desa Sambangan menjadi salah satu desa di Bali yang di jadikan sebagai tujuan wisata trekking yang sedang tren dan hits saat ini. Trekking tour adalah tujuan wisatawan paling favorit di Desa Sambangan yang di ikuti tidak hanya oleh wisatawan lokal tetapi juga wisatawan asing.

Kawasan Desa Sambangan di kenal juga sebagai Sambangan slot88 Secret Garden sebab di Desa Sambangan terdapat beragam jenis kekayaan alam yang sangat indah dan mempesona. Kroya menjadi salah satu air terjun yang ada di Desa Sambangan yang menjadi destinasi utama. Topografi desa yang cukup bervariasi dan memiliki beberapa tempat yang relative curam sehingga sangat ideal untuk kegiatan trekking.

  • Menantang Adrenalin Dengan Mencoba Perosotan Alami

Meskipun tingginya hanya sekitar 12 meter, namun daya tarik air terjun ini cukup spesial dan berbeda dengan air terjun lain yang ada di Desa Sambangan lho! Air terjun lainnya tidak memiliki perosotan seperti yang ada di Kroya. Selain bisa mandi atau berenang, kamu juga bisa bermain perosotan atau sliding.

Sensasi bermain perosotan di alam bebas ini akan menyatu dengan alam yang masih sangat asri dan alami. Game slot Belum terjamah dan masih sepi pengunjung sehingga akan memberikan rasa tenang, nyaman, seru, dan menyenangkan menjadi satu. Perosotan yang akan kamu jumpai terbuat dari bebatuan alami sehingga sangat cocok untuk memacu adrenalin.

  • Jumping di Ketinggian 5 meter

Jika perosotan yang di maksud di atas masih kurang menantang bagimu, kamu bisa mencoba jumping atau melompat dari atas tebing setinggi 5 meter. Kolam alami yang terbentuk di bawah air terjun ini akan menyambutmu dan membuat liburanmu menjadi lebih menantang dan ideal. Kamu bisa melakukannya bersama dengan teman-temanmu agar lebih seru dan menyenangkan.

Namun beberapa aktivitas menantang adrenalin yang di sebutkan tidak di sarankan bagi kamy yang berlum terlalu mahir berenang. Kamu tetap wajib berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Untuk bisa sampai ke air terjun, dari lokasi parkir kamu masih harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak. Sepanjang perjalanan kamu akan ditemani dengan hijaunya alam dan sejuknya udara yang tidak akan membuatmu lelah. Slot deposit pulsa Semakin dekat dengan Air Terjun Kroya kamu akan mendengar gemericik air yang akan membuatmu lebih semangat agar bisa cepat sampai di tempat tujuanmu.

More by hoki

View profile