The Heather

The Heather Script adalah desain kaligrafi formal, termasuk Regular. Font ini kasual dan cantik dengan guratan. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan. seperti logo, kemasan produk, undangan pernikahan, branding, headline, signage, label, signature, book cover, poster, quotes dan masih banyak lagi.

Skrip Heather yang menampilkan alternatif gaya OpenType, ligatur, dan dukungan Internasional untuk sebagian besar Bahasa Barat disertakan. Untuk mengaktifkan alternatif OpenType Stylistic, Anda memerlukan program yang mendukung fitur OpenType seperti Adobe Illustrator CS, Adobe Indesign & CorelDraw X6-X7, Microsoft Word 2010 atau versi yang lebih baru.

Cara mengakses semua karakter alternatif menggunakan Adobe Illustrator:

* https://www.youtube.com/watch?v=XzwjMkbB-wQ

Heather Script dikodekan dengan PUA Unicode, yang memungkinkan akses penuh ke semua karakter tambahan tanpa harus merancang perangkat lunak khusus. Pengguna Mac dapat menggunakan Font Book , dan pengguna Windows dapat menggunakan Character Map untuk melihat dan mengubah karakter tambahan apa pun untuk ditempelkan ke editor/aplikasi teks favorit Anda. Cara mengakses semua karakter alternatif, menggunakan Windows Character Map dengan Photoshop:

* https://www.youtube.com/watch?v=Go9vacoYmBw

More by Romi Rahmadi

View profile